Powerdirector Pro Mod Apk

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Powerdirector Pro“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Download-Powerdirector-Pro-Tanpa-Watermark

Apa itu Powerdirector Pro?

PowerDirector Proadalah aplikasi Power Director versi pro yang sudah diserahkan mod, supaya bisa dipakai tanpa butuh membayar. Penggunaan mod sebenarnya paling merugikan sebab pendapatan yang seharusnya masuk ke kantong pengembang menjadi hilang. Meski begitu versi ini tetap tidak sedikit dicari.

Aplikasi Power Director Pro memberikan kemudahan yang lebih tidak sedikit dari software versi free laksana halnya versi pro yang resmi. Pengguna bisa dapat merasakan Power Director Pro Mod APK no watermark supaya watermark yang bertuliskan “Power Director” bisa diganti sesuka hati.

Dengan menggunakan software ini, pemakai bisa melakukan sejumlah hal berhubungan editing. Berikut ialah ulasannya:

  • Membuat dan menghilangkan watermark pada video,
  • Mengekspor video menjadi file berbobot – berkualitas 4K Full HD,
  • Menambahkan glitch effect pada video yang bakal dibuat,
  • Membuat double exposure dengan menggunakan blending mode,
  • Menggunakan video stabilizer,
  • Mengatur kecepatan video,
  • Membuat voice over dan backsound pada video.

Fitur dalam Powerdirector Pro Mod Apk

Fitur-dalam-Powerdirector-Pro-Mod-Apk

Berikut ini adalah fitur-fitur dalam Powerdirector Pro Mod Apk, antara lain:


1. Tanpa Watermark

Aplikasi Power Director Pro menjadi opsi yang tepat untuk menciptakan video yang bebas watermark. Watermark sendiri ialah tulisan kecil yang seringkali ada dalam video guna menandai pembuat aslinya.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  WhatsApp Aero Apk

Watermark tidak jarang ditempatkan dalam potret dan video guna menghindari plagiarisme yang tidak bertanggung jawab. Namun, software Power Director versi cuma-cuma selalu menghadirkan watermark pada masing-masing video yang dihasilkan.

Watermark itu menjadi paling mengganggu dan meminimalisir estetika video. Di samping itu, pembuat pun tidak dapat mengubahnya menjadi nama aslinya. Namun, software versi pro bisa menghapus maupun mengolah watermark itu sesuka hati.


2. Efek Transisi Menarik

Efek transisi dipakai sebagai pendahuluan dalam peralihan slide video. Apabila terjadi peralihan background pada jenis video tertentu tidak disertai dengan efek transisi, maka peralihan tersebut bakal terasa paling janggal dan aneh.

Meskipun begitu, efek transisi tidak cocok bilamana ditempatkan pada video untuk menciptakan sebuah drama. Sehingga, pemakaian efek transisi mesti dicocokkan dengan jenis dan target pemirsa video yang bakal dibuat.

Aplikasi ini menyediakan tidak sedikit sekali efek transisi yang dapat dikreasikan dengan sekian banyak cara. Di samping itu, pemakai dapat mengunduh efek transisi baru andai efek transisi yang disediakan dirasa tidak cukup menarik dan membosankan.


3. Chroma Key

Istilah Chroma Key barangkali sedikit asing di mata pembaca. Efek Chroma Key sering dipakai oleh dunia perfilman Hollywood. Efek ini menciptakan pemain bermain akting pada ruangan dengan background hijau dan diolah ke background yang lebih unik saat proses editing.

Tersedianya fitur ini dalam software Power Director menyerahkan angin segar untuk editor pemula yang sedang belajar menciptakan video berkualitas. Sehingga, mereka dapat membuat video menjadi semakin unik dan background dunia angan-angan seperti film-film Hollywood.

Agar fitur ini dapat digunakan dengan maksimal, pemakai mesti menyiapkan dua buah video. Video kesatu ialah aksi yang dilaksanakan pada background hijau dan video kedua berupa background yang diinginkan.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Beat.ly Pro Mod Apk

Sebagai catatan, kedua video itu harus dianggarkan dengan paling teliti. Sehingga, video yang didapatkan akan paling presisi dan tidak memunculkan kejanggalan di mata penonton. Berikut ini ialah langkah-langkah yang mesti dilaksanakan untuk memakai Chroma Key, sebagai berikut:

  1. Siapkan video,
  2. Buka aplikasi Power Director Pro,
  3. Klik opsi New Project,
  4. Import video yang sudah disiapkan,
  5. Klik ikon bergambar pensil,
  6. Pilih pewarnaan yang sesuai.

4. Video Kualitas 4K Full HD

Aplikasi Power Director dapat digunakan untuk menciptakan video dengan kualitas menjangkau 4K Full HD. Sehingga, video yang diciptakan akan tampak sangat bening dan nyaris tidak terdapat gambar yang pecah tidak banyak pun.

Konsekuensi dari kualitas yang tinggi tersebut ialah ukuran file menjadi paling besar. Di samping itu, software ini juga dapat disisipi video dengan sekian banyak format laksana H.264 AVC (.3gp, .mp4, MKV), H.263 (.3gp, .mp4, MKV), VP8 (MKV), dan MPEG-4 SP (.3GP, MP4, MKV).

Pada ketika proses penciptaan video, pemakai dapat menambahkan file gambar dan suara dengan bentuk yang bervariasi. File gambar yang dapat di import ialah PNG, BMP, WebP, JPEG, dan GIF. Sedangkan suara yang dapat disisipkan berupa file MP4, WAV, MP3, M4A, dan AAC.


5. Tidak Ada Iklan

Sesuatu yang sangat mudah disaksikan untuk memisahkan antara software versi free dan versi pro ialah keberadaan iklan. Iklan itu akan selalu hadir setiap kali koneksi internet dihidupkan pada ketika sedang menggunakan software versi gratis.

Meskipun mengganggu, urusan itu memang telah sewajarnya ada sebab dari sanalah asal pendapatan pengembang aplikasi. Sehingga, bakal terlihat paling bodoh bilamana ada orang yang berkomentar guna menghilangkan iklan sebenarnya menggunakan software gratis.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  PicsArt Mod Apk

Meski begitu, software Power Director Pro Mod APK Last Version 2020 tidak akan memperlihatkan iklan sama sekali.


Download Powerdirector Pro Mod Apk

Download-Powerdirector-Pro-Mod-Apk

Berikut ini adalah download Powerdirector Pro Mod Apk, sebagai berikut:

Versi 7.0.0
Size 60.7 MB
Android 4.2 atau lebih tinggi

Download APK File [Unlocked] [Arm] v7.0.0 b82690

Download APK File [Unlocked] [Arm64] v7.0.0 b82690

Download APK File [Unlocked] [X86] v7.0.0 b82690

Download APK File [Unlocked] [X86-64] v7.0.0 b82690


Cara Install Powerdirector Pro Mod Apk

Cara-Install-Powerdirector-Pro-Mod-Apk

Berikut ini adalah cara install Powerdirector Pro Mod Apk, sebagai berikut:

  • Aktifkan perangkat smartphone,
  • Putuskan smartphone dari koneksi internet,
  • Buka pengaturan ponsel,
  • Masuk ke pengaturan aksesibilitas,
  • Izinkan pemasangan software dari sumber tidak dikenal,
  • Buka folder tempat software tersebut diletakkan,
  • Klik ikon pasang,
  • Tunggu hingga proses berakhir.

Demikian Sekilas Mengulas Tentang Download Powerdirector Pro Mod Apk v7.0.0 Tanpa Watermark (Full Unclock)

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Baca Juga :

Nur Kholifah adalah blogger Wanita Indonesia, yang sangat menyukai game dan Aplikasi. Saat ini ia menulis untuk Dota2.Co.Id, karena saya memiliki banyak pengetahuan tentang dunia game.