Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Pembaruan Dota 2“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Musim Peringkat baru ada di sini. Blog hari ini akan membahas perubahan yang kami lakukan serta area yang masih kami pikirkan. Perubahan dalam pembaruan ini akan diluncurkan secara bertahap selama dua hari ke depan saat kami memperbaiki bug.


Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Bagian kalibrasi musim baru akan dimulai Kamis ini, yaitu:


1. Role Symmetry

Satu pengamatan besar yang kami miliki sejak pembaruan sebelumnya adalah bahwa pertandingan dengan peran yang tidak selaras memiliki dampak yang berarti pada kualitas game. Contohnya adalah ketika pemain tengah untuk satu tim memiliki peringkat tertinggi di tim mereka, dan pemain tengah di tim lain memiliki peringkat terendah. Ini cenderung menyebabkan game menjadi sangat fluktuatif dan tidak menyenangkan.

Di masa lalu kami dulu memprioritaskan penyebaran peringkat antara kedua tim sebagai salah satu kriteria utama bagi mak comblang untuk menilai kesuksesan, namun sebagai bagian dari pembaruan ini kami mengubah prioritasnya. Sekarang akan memberikan penekanan besar pada memastikan bahwa peran lebih simetris daripada kriteria lainnya. Ini juga akan menjadi sesuatu yang kami akan terus tweak dan iterate selama beberapa minggu mendatang untuk memastikan struktur pencarian algoritma disetel dengan benar dan dioptimalkan untuk ini.


2. Draft Role Report

Untuk membantu memastikan semua orang memainkan peran yang mereka antri, pembaruan ini mencakup fungsi laporan peran selama penyusunan dan menit awal permainan. Dimulai dengan pembaruan hari ini, menggunakan informasi ini bersama dengan beberapa mekanisme deteksi lainnya, kami akan jauh lebih agresif dalam menghukum pemain yang menyalahgunakan sistem.


3. Core and Support Ranks

Beberapa keterampilan dan pengetahuan dasar data dibagikan antara peran Dukungan dan Inti. Jadi memisahkan kedua angka itu sepertinya bukan ide yang baik bagi kami, karena kami akan kehilangan informasi berharga tentang pemain dan juga mempromosikan beberapa insentif yang keliru ketika Anda memainkan peran yang paling jarang digunakan. Dengan demikian, saat Anda menang atau kalah dalam game yang antri sebagai satu jenis peran, kami juga akan memperbarui MMR dari jenis lainnya dengan persentase dari keuntungan atau kerugian game itu. Kami akan mengubah rasio itu dari waktu ke waktu karena kami menemukan keseimbangan terbaik.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Alchemist Dota 2

4. Ban Waves

Pembaruan ini mencakup beberapa gelombang larangan berbeda untuk aktor jahat. Gelombang larangan pertama adalah untuk pemain dengan skor perilaku yang sangat rendah. Kami akan terus melakukan gelombang larangan reguler untuk pengguna yang termasuk dalam persentase kecil komunitas ini. Pengguna yang mencapai tingkat perilaku yang rendah dalam game ini terlalu besar pajaknya pada anggota komunitas lainnya dan tidak diinginkan.

Kasus kedua di mana pengguna akan dilarang hari ini adalah untuk siapa pun yang terdeteksi melanggar Perjanjian Layanan Steam yang mencegah pembelian atau penjualan akun Steam. Membeli akun untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi atau lebih rendah tidak diperbolehkan dan menyebabkan efek samping negatif bagi pengalaman bermain orang lain. Ini tidak menangkap semua penjualan akun yang terjadi, tetapi kami pikir kami telah menangkap cukup banyak untuk mengambil tindakan.

Kami juga melarang pemain yang telah terdeteksi menggunakan eksploit untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pemain lain. Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan menyempurnakan algoritme deteksi untuk perilaku kasar ini dan akan mulai mengeluarkan larangan mingguan yang akan mulai berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke akun yang melanggar. Akun yang kami cekal sekarang juga akan memiliki nomor telepon yang terkait secara permanen di-blacklist agar tidak dapat mengakses perjodohan peringkat.


5. Smurfs

Kami menyadari bahwa baru-baru ini ada peningkatan dalam akun smurf. Kami berbagi sentimen yang telah diungkapkan komunitas tentang masalah ini dan kami menganggapnya sebagai prioritas tinggi bagi kami untuk menyelesaikannya juga. Tidak ada solusi tunggal yang dapat mengatasi masalah ini dengan mudah, tetapi kami berharap bahwa kombinasi dari beberapa perubahan berbeda dari waktu ke waktu akan mengurangi dampak negatif dan frekuensi dari itu.

Perubahan pertama di area ini adalah penggunaan verifikasi nomor telepon. Kami telah menemukan celah yang memungkinkan sejumlah besar pengguna untuk bermain peringkat tanpa nomor telepon unik terlampir. Kami telah memperbaiki bug ini dan setiap pengguna yang tidak memiliki akun mereka diatur dengan benar akan dicegah dari antrian sampai diselesaikan. Ini juga akan memengaruhi akun yang telah aktif bermain di perjodohan peringkat, bukan hanya akun baru yang maju.

Kami juga mengubah mekanisme untuk memberikan akses Peringkat. Daripada jumlah permainan yang tetap, kami mengubah metrik menjadi waktu berdasarkan dan meningkatkan jumlah itu menjadi 100 jam waktu bermain. Setiap pengguna yang sudah memiliki akses ke peringkat tanpa memenuhi persyaratan ini akan dihapus dari peringkat sampai mereka bermain cukup waktu.

Pendekatan umum kami terhadap Smurf adalah mencoba mendapatkan akun yang berkinerja lebih tinggi dari yang diharapkan ke peringkat yang benar lebih cepat. Perubahan pertama pada sumbu ini adalah untuk menyesuaikan MMR lebih dari sekadar +/- 25 ketika kami mendeteksi bahwa pengguna telah jelas melakukan lebih (berdasarkan pada bagaimana pahlawan yang dimainkan biasanya tampil pada peringkat yang diberikan). Ini akan menjadi proses yang berkelanjutan karena kami semakin baik dalam mendeteksi ini, tetapi dari analisis data yang telah kami lakukan sejauh ini, kami pikir kami dapat membuat beberapa kemajuan menggunakan ini.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Anggota Tim Liquid Dota 2 Keluar

Perubahan ini akan diam selama beberapa hari saat kami memverifikasi mekanisme deteksi berfungsi sebagaimana dimaksud, dan akan diaktifkan setelah diverifikasi. Perubahan lain yang kami buat adalah bagaimana kami mengkalibrasi MMR peringkat awal untuk akun baru yang masuk peringkat. Memanfaatkan gerbang bermain jam baru kami menambahkan untuk akses peringkat, kami akan menggunakan kinerja historis akun Anda lebih agresif untuk menempatkan Anda pada peringkat awal yang lebih akurat.

Di masa lalu kami memperkenalkan batas yang sangat rendah pada peringkat awal, kami pikir itu adalah kesalahan di pihak kami, karena itu menyebabkan smurf berdampak tidak perlu pada volume permainan yang besar sebelum sampai pada peringkat yang lebih dekat ke akurat.

Ke depan, kita akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk deteksi langsung perilaku smurfing dan meningkatkan. Mudah-mudahan ini akan memungkinkan kami untuk menempatkan akun yang terdeteksi ke dalam kalibrasi ulang yang agresif, menghasilkan penyesuaian yang jauh lebih cepat untuk MMR yang akurat sambil mengurangi jumlah game yang hancur dalam proses. Selain rekalibrasi agresif ini, kami juga akan mendeteksi dan melarang akun untuk meningkatkan atau mengeksploitasi mekanik game yang mengerikan.


6. Miscellaneous Changes

Untuk membantu mengurangi kebingungan peran saat mengantri sebagai sebuah partai, kami telah menambahkan sembulan terperinci untuk saat-saat ketika peran yang dipilih partai Anda tidak kompatibel, seperti ketika dua pemain hanya memilih peran yang sama.

Meskipun pembaruan ini melarang pemain dengan skor perilaku sangat rendah, kami juga telah meningkatkan jumlah pujian yang tersedia untuk setiap pemain sehingga Anda dapat mengenali perilaku yang baik di game Anda juga.


7. Other Thoughts

Ada beberapa perubahan umum lainnya yang belum pasti dibutuhkan atau belum dapat diatasi, tetapi ada di radar kami. Kami pikir mungkin ide yang baik untuk melengkapi blog ini dengan informasi dengan harapan bahwa percakapan komunitas tentang hal itu dapat membantu.

  1. Game MMR tinggi: Meskipun kami memiliki beberapa perubahan di sini yang secara langsung dan tidak langsung meningkatkan kualitas perjodohan untuk braket ujung yang sangat tinggi, kami akan memantau ini untuk melihat apakah perubahan lain diperlukan.
  2. Dukungan Keras: Untuk tanda kurung MMR tertentu, waktu antrian dan kualitas permainan akan meningkat secara bermakna jika ada persentase lebih besar dari pemain yang mengantri untuk Dukungan Keras. Banyak pertandingan di bawah standar yang kami temukan adalah akibat tidak ada cukup banyak pemain yang antri untuk peran ini. Kami sedang menjajaki untuk melihat apakah ada solusi yang efektif untuk insentif ini. Kami juga tahu bahwa lebih umum bahwa Anda akan mendapatkan Dukungan Keras jika Anda mengantri untuk semua peran, dan kami ingin itu akhirnya tidak menjadi masalah.
  3. Penyalahgunaan antrian peran: Seperti yang disebutkan di atas, kami akan jauh lebih agresif dalam menghukum pemain yang tidak memainkan peran yang telah mereka antri. Jika kami menemukan bahwa penyalahgunaan peran tetap terjadi meskipun ada upaya-upaya ini, kami akan mempertimbangkan penerapan larangan spesifik peran yang mencegah pengguna antri untuk peran yang disalahgunakan dalam permainan perjodohan berikutnya setelah mereka meninggalkan prioritas rendah. Harapan kami adalah bahwa menerapkan langkah-langkah tersebut tidak perlu karena hasil dari perubahan kami yang lain.
  4. Smurf: Dota 2 menjadi game gratis untuk bermain menghadirkan berbagai tantangan terkait perjodohan. Salah satu opsi yang kami pikirkan adalah memiliki akses Peringkat memiliki biaya masuk satu kali, dan akses itu dapat hilang untuk pemain yang secara teratur merusak permainan. Kami mungkin juga kakek dari pengguna yang memiliki data yang cukup, tetapi kami belum terlalu mendalam dalam menilai detail di sini. Kami belum yakin apakah kami membutuhkan ini sebagai solusi, kami berharap solusi lain dapat memiliki efek yang baik dalam meningkatkan ekosistem perjodohan.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Cara Menggunakan Instagram Reels

Dalam hal fokus pengembangan kami bergerak maju, kami menghabiskan lebih banyak waktu kami daripada biasanya berfokus pada kualitas perjodohan. Kami percaya itu adalah panggilan yang tepat mengingat betapa banyaknya peluang yang ada untuk menjadikan pengalaman sehari-hari lebih baik bagi semua pemain. Kami berharap dapat melihat umpan balik Anda tentang pembaruan ini, dan untuk terus mendengar umpan balik di minggu-minggu berikutnya untuk bagaimana meningkatkan perjodohan.


Demikian Sekilas Mengulas Tentang Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Jangan Lupa Share Guys:

Nur Kholifah adalah blogger Wanita Indonesia, yang sangat menyukai game dan Aplikasi. Saat ini ia menulis untuk Dota2.Co.Id, karena saya memiliki banyak pengetahuan tentang dunia game.