Harga Burung Beo

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Harga Burung Beo“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Harga-Burung-Beo

Apa yang kesatu kali kita pikirkan saat mendengar kata “Burung Beo”? Ya, seluruh orang tergolong Anda tentu akan menjawab sebab kemampuannya meniru suara. Burung beo adalah salah satu burung yang tidak sedikit dipelihara oleh tidak sedikit orang, dan barangkali Anda salah satu penyuka burung menarik ini.

Burung beo memiliki keunggulan menirukan sekian banyak macam suara. Kelebihannya ini tidak dipunyai oleh burung lain, sampai-sampai wajar andai harga burung beo tak semurah burung peliharaan lainnya. Jika Anda punya minat untuk merawat burung beo, minimal Anda mesti menyiapkan dana satu juta rupiah.

Tentu saja harga tergantung dari jenis dan kualitas burung beo tersebut sendiri. Semakin istimewa dan semakin tidak sedikit dicari orang, harga burung beo bakal semakin mahal. Namun, harga itu tidak akan seimbang dengan kepuasan yang bakal Anda nikmati ketika mengajaknya berbincang-bincang.


Harga Burung Beo Anakan

Sebelum melakukan pembelian burung beo, minimal Anda mesti memahami harganya terlebih dahulu di pasaran. Mengapa demikian?

  1. Agar Anda dapat mempersiapkan dana guna membelinya,
  2. Agar kita tidak terpedaya dengan saudagar yang mematok harga lebih mahal dari harga yang seharusnya,
  3. Dapat mencocokkan harga beo di pasaran atau saudagar dengan saudagar yang lainnya. Sehingga Anda menemukan burung beo dengan harga terbaik.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Cara Melatih Burung Pleci Supaya Cepat Buka Paruh

Jika kita seorang pemula yang hendak memelihara burung beo akan namun mempunyai budget yang minim, Sudut Kebun sarankan kita untuk melakukan pembelian beo anakan. Keuntungan melakukan pembelian beo anakan di samping harganya yang lebih murah dikomparasikan dengan beo dewasa, Anda pun dapat mengenal burung peliharaan Anda sebab merawatnya dari kecil.

Tentu saja, memilih untuk melakukan pembelian anakan beo mempunyai resiko, yakni lebih rentan mati dikomparasikan dengan beo dewasa. Terlebih lagi andai Anda pemula, tentu akan membutuhkan tidak sedikit ilmu dan empiris untuk merawatnya.

Harga burung beo anakan seringkali dibanderol 1 jutaan saja. Namun harga itu tidak dapat dijadikan sebagai patokan. Sebab, Anda dapat melakukan negosiasi dengan penjual. Anda pun dapat mendatangi penangkarannya langsung guna mendapatkan harga yang lebih murah.

Namun di pasaran, Anda dapat menjumpai harga 1,5 juta sampai 1,7 juta guna anakan beo dengan umur 4 sampai 6 bulan.


Daftar Harga Burung Beo Hari Ini

Untuk mempermudah Anda dalam mencocokkan harga burung beo, inilah kami sajikan susunan harga beo dalam format tabel berikut.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Harga Burung Dara

Mengenal Jenis-Jenis Burung Beo

Burung beo mempunyai jenis yang berbeda-beda, jenis nya pun dicocokkan dengan asal dan ciri-cirinya, inilah ini ialah jenis-jenis beo lengkap.


1. Burung Beo Nias

Beo nias adalahsalah satu burung beo primadona di kalangan penyuka burung. Beo nias jenis beo yang paling tidak sedikit dicari. Asalnya dari Pulau Nias, Sumatera. Maka dari itu disebut beo nias.

Ciri-ciri burung ini ialah warna tubuhnya yang beberapa besar berwarna hitam dengan paruh berwarna oranye, dan kuning pada unsur kepalanya.


2. Burung Beo Kalimantan

Beo kalimantan tidak sedikit ditemukan di Kalimantan. Secara umum, beo kalimantan tidak jauh bertolak belakang dengan beo nias. Hanya saja beo kalimantan mempunyai postur tubuh yang lebih besar.


3. Burung Beo Papua

Dinamakan beo papua karena tidak sedikit ditemukan di Papua. Beo papua nyaris serupa dengan beo nias namun beo papua mempunyai warna kuning di matanya seperti menggunakan kacamata. Kemudian, postur tubuh beo papua lebih kecil bila dikomparasikan dengan beo nias.


4. Burung Beo Medan

Sepertinya, tidak sedikit sekali jenis burung yang serupa dengan beo nias. Tak terkecuali beo medan yang berasal dari Medan ini. Sangat susah untuk memisahkan antara beo nias dan beo medan andai Anda ialah seorang pemula sebab ciri-cirinya yang benar-benar serupa.


5. Burung Beo Jawa

Di antara sekian tidak sedikit jenis burung beo, beo jawa yang paling tidak sedikit ditemui. Bagi Anda yang masih pemula, tidak terdapat salahnya andai Anda melakukan pembelian beo jenis ini. Di samping harganya yang murah bila dikomparasikan dengan jenis beo yang lainnya, beo jawa pun mudah diajar dan juga lumayan lincah. Beo jawa pun dapat diboncengkan dalam lomba yang akan memprovokasi harga jualnya juga.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Cara Mengatasi Kutu Pada Burung Kacer

Demikian Sekilas Mengulas Tentang 13 Daftar Harga Burung Beo Beserta Mengenal Jenisnya

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Baca Juga :


Jangan Lupa Share Guys …!!!

Nur Kholifah adalah blogger Wanita Indonesia, yang sangat menyukai game dan Aplikasi. Saat ini ia menulis untuk Dota2.Co.Id, karena saya memiliki banyak pengetahuan tentang dunia game.