Cara Menjinakan Burung Hantu

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Burung Hantu“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Cara-Menjinakan-Burung-Hantu

Ternyata kalian mesti lebih memasyarakatkan tentang pemanfaatan burung hantu khususnya pada kalangan petani. Karena ternyata burung hantu sangat bermanfaat dalam memberantas hama khususnya tikus.

Jika kalian menyaksikan keberhasilan sejumlah petani dalam pemanfaatan burung hantu buat destinasi tersebut. Membuat semakin tidak sedikit daerah-daerah lainnya yang mengupayakan untuk merealisasikan hal laksana itu.

Satu hal mesti yang butuh kalian perhatikan ialah burung hantu merupakan fauna yang gampang stres. Sehingga tidak boleh samakan dengan dengan teknik menjinakan burung gereja. Karena tersebut burung hantu memerlukan perawatan yang optimal. Sehingga burung jenis ini dapat bertahan hidup lebih lama. Tidak melulu itu, perawatan burung hantu jelas saja bertolak belakang dengan perawatan burung pada lazimnya yang biasa dipelihara.

Hal terunik yang dapat menyebabkan burung hantu dapat jinak sert bermanja-manja dengan kalian sebagai majikannya seringkali dimulai dengan yang namanyakepercayaan. Buat memperoleh keyakinan burung hantu, kalian mesti terlebih dahulu mengetahui karakter serta sifat kehidupan semua burung hantu.

Apalagi andai kalian hendak memeliharanya didalam lingkungan rumah. Berikut 12 teknik menjinakan burung hantu yang dapat kalian jajaki di rumah.


Cara Menjinakan Burung Hantu

Berikut ini terdapat sejumlah cara menjinakan burung hantu, terdiri atas:


1. Jangan Tempatkan di Dalam Sangkar Sempit

Burung hantu sangat menyenangi tempat yang luas serta lapang sampai-sampai mereka leluasa bergerak menurut moodnya. Kalau mereka merasa stress, tidak boleh harap andai mereka inginkan makan. Kalian dapat meletakkan mereka ditengeran burung sama ketika kalian merawat burung beo maupun kakaktua. Tapi ingat, kalian melulu perlu memberi mereka tali pada kakinya. Sehingga mereka dapat berada serta mencium udara bebas.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Harga Burung Murai

2. Letakan Kandang di Tempat Teduh

Sebagai salah satu hewan yang hidup pada malam hari. Lebih baik tidak boleh menaruh kandang mereka di lokasi yang dapat terkena matahari. Taruhlah kandang atau burung hantu ditempat yang teduh. Jangan memperlakukan mereka sama dengan halnya burung kicauan, sebab burung kicauan lebih senang berjemur. Pada malam hari lebih baik guna mematikan lampu, menilik burung hantu memiliki pandangan yang bagus pada malam hari. Walaupun burung hantu melulu bermodalkan cahaya bulan saja.


3. Berikan Makan Secukupnya

Khusus burung hantu yang masih berusia muda atau dengan usia sekitar 3 bulan, kalian dapat memberikan mereka 7 ekor jangkrik. Untuk masing-masing harinya kalian dapat memberikan brand dua kalia sehari yaitu masing-masing pagi sert senja hari. Bagi memmberikan santap jangkrik kepad merek metodenya serupa seperti ketika kalian menyuapi bayi. Jika kalian merasa tidak berani serta takut andai digigit oleh paruh burung hantu yang tajam. Kalian dapat cara lainnya yang lebih aman. Dengan teknik menusuk jangkrik ke ujung lidi panjang, kemudian berikan secara langsung ke mulut burung hantu peliharaan kalian.


4. Jaga Keakraban

Burung hantu adalahjenis burung yang akan mengekor pergerakan mangsanya. Ini yang menciptakan mereka dapat memutarkam kepalanya hingga 180 derajat. Lain halnya dengan jenis burung lainnya yang memiliki mata disamping. Burung hantu pun terkenal dengan bola matanya yang tajam serta dapat melihat apa yang terletak didepannya, dapat dikatakan bola mata butung hantu serupa dengan posisi bola mata pada manusia.


5. Berinteraksi

Kalian mesti berjuang untuk terus terbiasa berinteraksi dengan mereka dengan teknik menatap matanya. Kalian dapat mengajak brand berinteraksi dengan menatap matanya disetiap pagi serta senja hari. Guna mendekatkan diri untuk burung hantu peliharaan kalian. Burung hantu adalahsalah satu fauna yang setia pada pasangannya, walaupun kalian merawat burung hantu sejak kecil. Sehingga merek tergolong salah satu fauna yang lebih mudah ditata serta menurut.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Cara Penangkaran Jalak Putih

6. Jaga Kebersihan kandang

Burung Hantu adalahpredator yang tidak memiliki gigi, mereka akan mengoyak-ngoyak terlebih dahulu makanannya dengan memakai paruhnya. Selanjutnya burung ini bakal menelan makanan itu dalam format potongan-potongan kecil. Sedangkan unsur yang tidak bisa mereka cerna kayak bulu serta tulang bakal mereka muntahkan pulang dari mulutnya.Ini yang menciptakan kalian mesti rutin guna menjaga kesucian kandang masing-masing hari. Sehingga burung hantu tidak akan terpapar penyakit yang disebabkan sisa-sisa makanan yang membusuk serta bercampur bareng kotoran burung hantu. Untuk mencuci kandang, kalian melulu perlu memakai air, ingat tidak jarang kali untuk membasuh tempat minum serta mengubah air minumnya.


7. Memandikan Burung Hantu

Agar burung hantu tidak gampang stress, kalian dapat memandikan burung hantu dengan teknik menyemprotkam badannya memakai semprotan burung. Memandikan burung hantu tidak perlu masing-masing hari, kalian dapat melakukannya semingu sekali. Jangan guna tidam terlampau lama menjemur burung hantu di sinar matahari pagi.


8. Melatih Burung Hantu Menjadi Jinak

Trik utama guna menjinakkan burung hantu ialah dengan tidak mempedulikan mereka menyaksikan kalian tertidur. Dengan urusan ini akan menciptakan psikologis burung hantu menjadi percaya andai kalian tidak bakal menyakiti mereka.


9. Memberikan Jangkrik

Selain tersebut ada teknik lain yang dapat kalian kerjakan untuk menjinakan burung hantu. Yaitu dengan teknik melatih burung Hantu memakai jangkrik memakai tangan. Saat kalian memberikannya, tidak boleh lupa guna menatap mata burung. Kalian juga dapat memberikannya sambil menyuruh burung hantu membual sampai mereka merasa tidak ketakutan. Lama kelamaan, burung hantu bakal terbiasa dengan kehadiran kalian.


10. Melatih Burung Hantu di Tempat Ketinggian

Selain tersebut kalian dapat mencoba teknik lain dari 12 teknik menjinakan burung hantu lainnya. Yaitu dengan meletakan Burung hantu pada lokasi ketinggian. Lalu kalian dapat menaruh jangkrik diatas tangan kalian dan biarkanlah burung hanti melompat ke tangan kalian untuk memungut jangkrik. Saat kalian melatihnya dengan teknik ini, kalian mesti sabar serta merlakukannya terus berulang-ulang. Hingga burung hantu membubuhkan kepercayaannya untuk kalian sebagai empunya serta pulang menjadi jinak

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Cara Menurunkan Birahi Burung Kenari

11. Memberi Nama

Memberi nama guna burung hantu peliharaan kalian paling dianjurkan. Karena kalian akan dapat menjalin komunikasi yang akrab dengan fauna peliharaan. Selain tersebut kalian dapat melatih mereka dengan nama yang telah kalian berikan. Kalian dapat melatih burung hantu mendekati kalian andai dipanggil namanya.


12. Melatih dengan Siulan

Walaupun burung hantu bertolak belakang dengan burung lainnya. Tapi tidak masalah andai kalian melatihnya dengan siulan. Kalian dapat memberikan siulan serta memancingnya dengan memakai jangkrik.


Demikian Sekilas Mengulas Tentang 12 Cara Menjinakan Burung Hantu dengan Baik dan Benar

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Baca Juga :


Jangan Lupa Share Guys …!!!

Nur Kholifah adalah blogger Wanita Indonesia, yang sangat menyukai game dan Aplikasi. Saat ini ia menulis untuk Dota2.Co.Id, karena saya memiliki banyak pengetahuan tentang dunia game.