Cara Menggunakan Instagram Reels

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Instagram Reels“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Instagram-Reels

Pelajari cara menggunakan Instagram Reels untuk Android. Ikuti panduan ini untuk memahami cara menggunakan fitur baru di Instagram Reels.


Apa itu Instagram Reels?

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial terpopuler yang ada saat ini. Karena itu, aplikasi terus diperbarui, bahkan hingga hari ini. Fitur baru yang telah ditambahkan disebut Reel.

Di sini, kami akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang Instagram Reels. Detail artikel ini akan mencakup apa itu Reel dan cara menggunakan Instagram Reels. Jadi, di akhir video ini, Anda akan mengetahui semua informasi mengenai tambahan baru untuk IG ini.


Menjelaskan Instagram Reels

Untuk memulai, mari kita bicara tentang apa sebenarnya Reel itu. Reel untuk Instagram adalah cara baru untuk menambahkan konten video ke akun Anda.

Reels memungkinkan Anda merekam beberapa klip menjadi satu, video 15 detik untuk dibagikan. Karena itu, Anda akan memiliki pilihan untuk membagikan video Anda dengan pengikut Anda, dengan mempostingnya ke umpan Anda. Atau, Anda bisa go public untuk dilihat semua orang. Untuk yang terakhir, bagian baru dari tab Jelajahi di IG telah ditambahkan untuk mengimbangi Reel. Bagikan video Anda dan perluas jaringan Anda dengan menggunakan IG Reels untuk perangkat seluler apa pun.

instagram-reels

Selama masa pandemi, dan ke depan, inilah cara terbaik untuk berbagi informasi melalui sosial. Ekspresikan diri Anda dan biarkan semua orang yang Anda inginkan memahami dengan tepat apa yang terjadi dalam kehidupan sosial Anda.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Anggota Tim Liquid Dota 2 Keluar

Cara Menggunakan Instagram Reels

Selanjutnya, kami akan menjelaskan cara termudah untuk memahami dan menggunakan Reels for Instagram. Pastikan untuk mengikutinya, meskipun Anda tidak akan menyimpan atau membagikan video Anda. Intinya adalah memahami sepenuhnya fitur baru ini secara langsung.

Karena itu, mari kita mulai menjelaskan cara kerjanya:

Pertama, Anda dapat menemukan Reel di sisi kiri layar ponsel Anda. Setelah dipilih, akan ada banyak opsi berbeda untuk mengedit. Kami juga telah membuat daftar berbagai alat untuk mengedit video Anda…

  • Audio: Opsi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan musik ke video Anda. Selain itu, sudah ada daftar berbagai lagu yang dapat Anda pilih, langsung dari aplikasi. Meskipun demikian, Anda juga dapat menambahkan musik Anda sendiri untuk menambahkan sentuhan yang lebih personal. Setelah itu, saat Anda ingin membuat video baru, Anda dapat memilih kembali pilihan lagu sebelumnya dengan masuk ke Gunakan Audio .
  • Efek AR: Instagram telah bekerja dengan banyak pembuat berbeda dari seluruh dunia untuk membuat beberapa efek menakjubkan untuk video Anda. Anda dapat merekam banyak video, masing-masing dengan berbagai efek.
  • Timer dan Hitung Mundur: Seperti kebanyakan kamera, Anda dapat mengatur timer sebelum mulai merekam. Lihat hitungan mundur 3, 2, 1 sebelum video Anda mulai merekam. Itu seharusnya lebih dari cukup waktu untuk mempersiapkan diri Anda.
  • Sejajarkan: Opsi ini akan membantu membuat transisi yang mulus dan mulus di antara video Anda. Ini dilakukan melalui pemosisian ulang objek apa pun dari rekaman sebelumnya, sebagai persiapan untuk rekaman berikutnya.
  • Kecepatan: Terakhir, opsi terakhir adalah kemampuan untuk mengubah kecepatan video Anda. Anda dapat mempercepat atau memperlambat semua rekaman Anda.

Cara Menggunakan Instagram Reels

Saat memilih rekaman video untuk Reel Anda, Anda memiliki tiga opsi berbeda untuk dipilih.

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Pertama, Anda dapat merekam beberapa klip, satu per satu. Nanti, Anda akan dapat menambahkan semuanya untuk Reel khusus Anda.

Kedua, Anda memiliki opsi untuk membuat satu klip sendiri. Ini akan menjadi video tunggal tanpa menyertakan klip tambahan atau beberapa bagian.

Terakhir, opsi terakhir Anda adalah menggunakan beberapa klip yang telah direkam. Tekan galeri Anda dan pilih video apa pun yang ingin Anda tambahkan ke pengeditan Reel Anda.


Cara Berbagi Instagram Reel

Jadi, Anda telah menyelesaikan pembuatan video Anda. Jadi apa selanjutnya? Nah, sekarang Anda perlu mengunggah hasil akhir Anda ke akun IG Anda.

Selanjutnya, kami akan menjelaskan cara membagikan Reel Anda ke akun Anda. Ada dua cara berbeda untuk membagikan hasil Anda. Masing-masing cara untuk alasan yang berbeda dan keduanya memiliki manfaatnya sendiri.

  • Jika Anda memiliki Akun Publik , Anda akan dapat membagikan hasil Anda dengan seluruh dunia di Jelajahi . Dengan cara ini, seluruh komunitas IG dapat menemukan pekerjaan Anda. Pada akhirnya, ini akan membantu meningkatkan popularitas Anda secara keseluruhan.

Cara Berbagi Instagram Reel

Selain itu, ada keuntungan lain jika Anda memiliki lagu, tagar, atau efek tertentu di video Anda. Manfaatnya adalah – setiap kali pengguna menelusuri karakteristik spesifik tersebut, mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk menemukan konten Anda.

  • Jika Anda memiliki akun pribadi , Reel Anda akan diposting sesuai dengan pengaturan privasi Anda di IG. Anda dapat mengaturnya sehingga hanya pengikut Anda yang dapat melihat video Anda ini. Demikian pula, pengguna acak tidak akan dapat mencari Reel Anda, berdasarkan audio atau karakteristik lainnya.

Jadi, ketika Anda siap untuk mengunggah produk jadi Anda, Anda dapat pergi ke layar berbagi. Di sini, Anda dapat membuat perubahan akhir, termasuk menambahkan hashtag, menandai orang di video Anda, mengubah gambar sampul, dan menambahkan keterangan untuk menjelaskan pekerjaan Anda. Setelah diunggah, itu akan ada di tab lain di halaman profil Anda. Anda dapat melihat kembali dan melihat pekerjaan Anda atau mengeditnya kapan saja dengan membuka profil Anda dan memilih tab Gulungan .

Yuk Baca Artikel Lainnya:  Alchemist Dota 2

Selain itu, terlepas dari pengaturan privasi Anda, Anda dapat menambahkan hasil akhir Anda ke cerita Anda. Melakukan hal ini akan membuat video Anda mengikuti pengaturan apa pun yang ada untuk cerita Anda. Sama seperti video lain dalam cerita Anda, video tersebut akan hilang setelah 24 jam.


Kesimpulan

Dan, hanya itu yang perlu Anda ketahui untuk mengakses, merekam, dan membagikan Reel Anda sendiri. Kami harap Anda menemukan panduan ini sebagai informasi dan bermanfaat untuk usaha Anda di masa depan. Jika Anda pernah tersesat, Anda selalu dapat melihat kembali cara menggunakan Instagram Reels, di sini.


Demikian Sekilas Mengulas Tentang Cara Menggunakan Instagram Reels untuk Membuat Video Pendek

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Baca Juga :


Jangan Lupa Share Guys …!!!

Nur Kholifah adalah blogger Wanita Indonesia, yang sangat menyukai game dan Aplikasi. Saat ini ia menulis untuk Dota2.Co.Id, karena saya memiliki banyak pengetahuan tentang dunia game.