Bokeh Background

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang tentang “Bokeh“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

video-bokeh

Video Bokeh – Baru-baru ini dalam dunia fotografi maupun videografi efek bokeh paling populer sekali sebab efek bokeh ini tampak lebih menawan, indah, gemes, dan buat gregetan.

Bahkan ketika ini tidak sedikit orang yang upload potret dirinya baik tersebut di story instagram maupun di artikel instagram dengan efek video bokeh dan potret bokeh.

Baca Juga : GB WhatsApp Apk

Masalahnya ialah efek ini terlihat susah untuk diciptakan karena mengingat tidak sedikit kerlap-kelip disekeliling, kulit menjadi putih dan halus. Dibutuhkan skill desain grafis guna membuatnya.

Namun seiring berkembangnya zaman, nyatanya kini untuk menciptakan efek video bokeh ataupun potret bokeh dapat dilakukan melulu dengan memfoto diri saja, nanti biarkan software bokeh yang mengeditnya.


Tips Foto Bokeh Menggunakan Kamera Smartphone

Untuk membuat potret background blur menakjubkan, anda juga dapat menggunakan beberapa software loh. Bagi memaksimalkan potret bokeh, anda harus menghindari terlalu tidak sedikit objek yang berada dalam frame foto. Namun kali ini Jaka punya tips dan trik teknik “nge-hack” kamera kamu dapat hasil fotonya nggak kalah dengan HP yang punya harga sampai puluhan juta.

Kamu dapat mencari spesifikasi kamera HP yang memakai depth sensor. Semakin proporsional jarak antara objek potret dan latar belakang maka bakal semakin creamy pula potret bokeh yang anda hasilkan. Bagi memahami potret bokeh, kesatu-tama anda harus mengetahui teknik fotografi tentang eksposur. Aperture lensa erat kaitannya dengan bokeh sebab depth of field memengaruhi ketajaman gambar di foto. Foto bokeh belakangan makin populer, utamanya dengan kehadiran smartphone dengan kamera yang dilengkapi depth sensor. Nah, guna mendapatkan bokeh background urusan yang perlu anda lakukan ialah bereksperimen dengan aperture.

Hal tersebut perlu dilaksanakan karena diperlukan lensa untuk menciduk depth-of-field gambar. Di samping kelima teknik di atas, anda juga dapat memanfaatkan fitur Lens Blur yang terdapat pada software Google Camera. Untuk memakai mode ini, anda harus berjarak 1,5 meter dari objek kemudian mengambil potret dengan menggerakkan smartphone ke atas secara perlahan. Jaka menyarankan anda mengambil foto bareng 2-3 orang saja guna menghasilkan potret bokeh terbaik. Sebuah potret bokeh memiliki konsentrasi terhadap satu objek yang umumnya mengisi frame. Makanya dalam melakukannya, anda wajib menghampiri dengan objek potret yang berkeinginan dipotret.

Di sisi lain, mengambil potret dengan efek Bokeh memakai kamera depan dari smartphone bisa menjadi tantangan. Bagi meyakinkan anda dapat mengambil potret dengan efek Bokeh yang baik, penyinaran adalahperkara penting, dan pastikan subjek potret mempunyai pencahayaan yang lumayan dan merata. Namun ketika ini telah ada perlengkapan smartphone dengan hardware mumpuni yang memungkinkan pemakai guna mengambil potret dengan efek Bokeh, melulu dengan sentuhan jari. Sehingga ketika dipakai untuk memotret orang, wajah orang itu akan lebih menonjol sebagai objek potret karena latar belakangnya tampak blur.

Lensa dan optik didalamnya yang menilai kualitas bokeh yang di hasilkan foto. Bagi kamera DSLR dan Mirroless, kamu dapat menggunakan mode aperture priority di kamera, kemudian set f lensa di angka terkecil. Misalnya, di lensa sfesifikasi f/3,5, maka pakai f/3,5 bukan f/5,6. Efek bokeh sendiri dipakai untuk menciptakan seolah-olah latar belakang sebuah objek menjadi blur.

Semakin cepat bukaan lensa, semakin baik efek potret Bokeh yang dihasilkan. Bagi meyakinkan hasil potret dengan efek Bokeh yang maksimal, anda harus memutuskan dan memusatkan subjek potret dengan jelas. Seperti misalnya Huawei Nova 2i dengan dual kamera belakang yang menggabungkan kamera 16MP dan 2 MP.

Baca Juga : Spotify Premium Apk

Tutorial, tips, dan trik memakai smartphone, PC, Mac dan layanan-layanan di internet. Tips dan trik diberikan supaya kita dapat menggunakan teknologi dalam kehidupan keseharian dengan lebih baik dan bermanfaat. “Range” bermanfaat untuk menata tingkat kedekatan antara objek yang ingin diserahkan efek dengan objek di belakangnya. Opsi “Depth” bermanfaat untuk memperkirakan titik konsentrasi subyek menurut persentase pada bagian potret yang bakal diburamkan secara horizontal.


Tips Foto Bokeh Menggunakan Kamera Canon

Ada 3 hal yang mempengaruhi foto itu blur atau kata photografher (Bokeh), yaitu:


1. Diafragma (Aperture)

Diafragma (bahasa Inggris: diaphragm) ialah komponen dari lensa yang bermanfaat mengatur intensitas cahaya yang masuk ke kamera. Di fotografi, sebutan lain guna diafragma ialah aperture. Jadi bila ada yang bicara tengny faedah diafragma atau aperture di kamera, ini ialah fitur di kamera yang sama.

Diafragma (aperture) terletak di dalam lensa. Terdiri dari sebanyak lembaran logam (umumnya 5, 7, atau 8 lembar) yang dapat ditata untuk mengolah ukuran lubang (disebut tingkap) (en:aperture) di mana cahaya bakal lewat. Prinsip kerjanya laksana pupil pada mata mata manusia.

Diafragma tidak jarang kali ada dalam suatu kamera dan adalah salah satu hal yang mempengaruhi tidak sedikit tidaknya penerimaan cahaya yang terdapat pada sebuah potret atau gambar. Faktor hal yang memprovokasi gelap terangnya sebuah potret atau gambar ialah shutter speed (kecepatan rana), aperture (diafragma), dan ISO (sensitifitas penerimaan cahaya pada kamera).

Diafragma berbentuk laksana lubang yang dapat diatur besar kecilnya. Diafragma terletak pada lensa dari kamera yang digunakan. Maka, masing-masing lensa memiliki keterampilan untuk membuka dan memblokir diafragma yang bertolak belakang atau beda. Misalnya terdapat lensa 17-50mm f/2.8, maka lensa tersebut dapat membuka “bukaan” nya sampai bukaan 2.8, bertolak belakang dengan lensa 18-55mm f/3.5-5.6, lensa ini hanya dapat membuka bukaannya sampai 3.5.

Berikut contoh foto diafragma dibawah ini, sebagai berikut:

  • Diafragma f (2)

Diafragma f (2)


  • Diafragma f (3.5)

Diafragma f (3.5)

Kesimpulan dari percobaan menggunakan lensa kit f (2) dan f (3.5), fix rekomendasi menggunakan lensa kit f (2), karena lebih jatam dan kontras dengan menghasilan foto bokeh.


2. Focal Length

Focal length ialah kemampuan lensa dalam menyaksikan dan memungut suatu peristiwa. Biasanya focal length ditulis dalam satuan mm, 22mm, 50 mm. Semakin pendek focal length, semakin jauh jarak peristiwa dari lensa, semakin luas peristiwa yang dapat disaksikan oleh lensa. Sebaliknya, semakin panjang focal length, semakin dekat peristiwa dari lensa, namun semakin sempit peristiwa yang dapat disaksikan oleh lensa.

Focal Length

Setiap gambar mengindikasikan focal length yang berbeda-beda. Semakin kecil angka focal length, jarak objek semakin jauh, namun semakin lebar peristiwa yang dapat diambil, demikian sebaliknya.

Pada jenis lensa zoom terdapat sejumlah focal length yang dapat kamu pakai dalam satu lensa. Misalnya pada lensa kit 18-55mm, anda dapat memakai focal length pada 18mm sampai 55mm. Proses eksodus focal length dari pendek ke panjang dinamakan dengan zoom in, sementara dari panjang ke pendek dinamakan zoom out. Jika lensa melulu mempunyai 1 panjang focal length, maka dinamakan dengan lensa prime/lensa fix.

Baca Juga : VSCO Mod Apk

Lensa dengan focal length pendek dikategorikan dalam lensa wide, sementara lensa dengan focal length panjang dinamakan dengan lensa tele.

Panjang focal length dominan terhadap aperture, fokus, dan intensitas blur. ayo kita kupas sama-sama, apa aja sih pengaruhnya:


  • Pengaruh focal length pada aperture

Jika focal length berubah, maka aperture ikut berubah. Misal pada lensa Canon 18-55mm, f/3.5-5.6 IS STM, andai kamu memakai focal length 18mm, maka aperture maksimal yang dapat anda gunakan ialah f/3.5, tetapi andai kamu memakai focal length 55mm, maka aperture maksimal yang bisa kamu pakai menjadi f/5.6. Cara kerja aperture yang berubah-ubah ini dinamakan aperture variable. Tetapi ada pun lensa yang mempunyai aperture tunggal yang tidak berubah aperturenya saat terjadi peralihan focal length yang dinamakan dengan aperture fixed/ aperture constant, contohnya pada lensa Sigma 18-35mm f/1.8 DC HSM Art.


  • Pengaruh focal length pada fokus

Ada 2 jenis lensa, varifocal dan parfocal. Bedanya andai varifocal, ketika anda sudah mengunci konsentrasi pada focal length 35mm, dan lantas merubah menjadi focal length 100mm, maka konsentrasi yang telah dikunci tadi menjadi tidak konsentrasi dan anda harus menyesuaikan konsentrasi lagi. Tetapi pada lensa parfocal, anda tidak butuh menyesuaikan konsentrasi lagi ketika anda mengubah focal length pada lensa.


  • Pengaruh focal length pada intensitas blur

Intensitas blur pada potret (background dan foreground) dapat diprovokasi oleh focal length. Semakin panjang focal length, semakin besar blur yang didapatkan oleh lensa, demikian sebaliknya.


Contoh Foto Menggunakan Focal Length

Berikut ini merupakan Contoh Foto Menggunakan Focal Length, sebagai berikut:


  • Focal Length 55mm f (5.6)

Focal Length 55mm f (5.6)


  • Focal Length 250mm f (5.6)

Focal Length 250mm f (5.6)

Kesimpulan dari contoh foto diatas, rekomendasi kan menggunakan Focal Length 250mm f (5.6), karena lebih tajam dan lebih kelihatan BOKEH.


3. Background Blur Maksimal

Tahap selanjutnya adalah menggunakan background blur, karena mempengaruhi hasil Bokeh Foto. Semakin lebih jauh objek dari background, maka background yang akan dihasilkan semakin blur atau bokeh. Berikut contoh foto background jarak dekat dan jauh, sebagai berikut:


  • Background Jarak Dekat

Background Jarak Dekat


  • Background Jarak Jauh

Background Jarak Jauh


Kesimpulan

Jika kalian ingin menghasilkan foto bokeh maksimal, kalian boleh mencoba mengkombinasikan contoh foto diatas. antara lain:

  1. Setting kamera dengan Diafragma (f) diangka terkecil
  2. Menggunakan Local Length terpanjang pada lensa kalian
  3. Cari background yang bertekstur dan jarak lebih jauh dari objek.

Baca Juga : PicsArt Mod Apk


Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh dan Foto Bokeh

Untuk rekomendasi aplikasi bokeh sebagai berikut ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan supaya efeknya tampak maksimal.


1. MagoVideo

MagoVideo adalah editor video terbaik guna menambahkan efek, slowmo, musik dan bingkai ke video kita secara gratis. Gunakan MagoVideo untuk menciptakan video ajaib kapan saja untuk mempesona keluarga atau rekan Anda.

MagoVideo

Jadilah bintang Video dengan editor video & pembuat video terbaik dengan musik dan efek video guna TikTok. Editor video & pembuat video – MagoVideo adalah yang sangat mudah alat pembuat efek video / pengeditan video bahwa kita dapat menciptakan video potret dengan slowmo, musik gratis, sentuhan ajaib, efek film dan gif stiker. Edit video vlog dengan efek untuk menciptakan video musik foto. Pembuat video sulap menolong Anda menemukan lebih tidak sedikit penggemar di TikTok dan menjadi bintang video.

Editor video GRATIS tanpa tanda air / pembuat slide / pembuat video gerakan lambat dengan efek, bagikan video sulap di TikTok / Youtube / Musik / Instagram / Facebook / Twitter dengan orang lain.


Fitur Utama MagoVideo:

  • Pembuat tayangan slide: Buat video dengan potret dengan musik dan efek.
  • Edit video dengan efek video sentuhan ajaib.
  • Efek gabungan editor video canggih untuk menciptakan video dengan efek.
  • Slow Motion Video Maker: Mudah untuk menciptakan video gerak lambat atau video gerak cepat.
  • Tambahkan stiker & Emoji & Gifs & MeMes ke video.
  • Hiasi video atau potret Anda dengan bingkai guna mengedit video Anda.
  • Beberapa rasio didukung, laksana 1: 1, 4: 5,16: 9.
  • Edit Video: Potong video, trim video, video cermin, flip video.
  • agikan video langsung di TikTok, YouTube, Facebook & lainnya!
  • bokeh,bokeh photography,japanese bokeh,bokeh v,canon bokeh lens,best bokeh lens canon,video bokeh museum,bokeh japanesa,video bokeh,bokeh museum

Editor Video Gratis dan Editor Foto dengan Efek, Tanpa Watermark

Tambahkan Efek Ajaib dan Bingkai ke Video atau Foto

★ Tambahkan efek sulap sentuh ke video, efek sulap ini bakal menyinkronkan video atau potret Anda.
★ 35+ bingkai guna Anda. Tambahkan bingkai ke video Anda, laksana karangan bunga, hujan, salju, dll.
★ Tambahkan efek ajaib ke foto, buat potret ke video laksana Gif.


Efek khusus gabungan video editor guna Video dan Slide

★ Edit video atau potret dengan efek film gabungan keren!
★ Tambahkan efek gabungan keren ke video dan foto.


Editor Video Gerak Lambat

★ Dengan Efek Waktu untuk menciptakan video gerakan lambat atau video gerak cepat.
★ Slow Motion Video FX menciptakan video musik kita lebih populer.


Tambahkan Musik Gratis ke Video

★ Tambahkan musik unggulan secara cuma-cuma oleh MagoVideo atau dengan gampang menambahkan musik kita sendiri ke video Anda guna Instagram / Youtube.
★ 100+ musik / lagu guna dipilih. Rilis video musik guna TikTok.


Pembuat Slideshow dengan Musik

★ Buat tayangan slide gambar video dengan musik dengan mudah.
★ Pilih potret dari perpustakaan untuk menciptakan video potret dan tayangan slide gambar. Pilih masa-masa yang sesuai untuk masing-masing foto, bikin video dengan foto.
★ Tambahkan efek dan latar belakang ke tayangan slide, bikin tayangan slide potret film.


Tambahkan Stiker & Teks ke Video atau Tampilan Slide.

★ 20+ stiker dan meme grup cuma-cuma dan gif / emoji lucu.
★ stiker DIY: Tambahkan potret Anda sendiri di video.
★ Tambahkan subtitle pada video untuk menciptakan video musik canggih dan video lip sync dengan editor video & pembuat video musik.


Pangkas Video

★ Potong & potong video sesuai kemauan sebelum mengedit video.
★ Putar, balik, sisihkan klip video secara instan.
★ Beberapa latar belakang guna dipilih.


Simpan dan Bagikan

★ Ekspor video HD ke galeri Anda.
★ Bagikan video musik, video lip-sync dengan gampang di Musik, TikTok, YouTube, Instagram, Facebook, dan kagumi teman-teman Anda!

Baca Juga : InShot Pro Mod Apk


2. Bokeh Blur Video & Image

Aplikasi ini memungkinkan kamu menerapkan efek blur pada video dan gambar di item galeri ponsel atau media yang dipungut menggunakan kamera.

Blur Video

Tidak seperti software lain kamu bisa menilai lebih dari 1 area guna diblur memakai persegi atau format khusus (pemilihan laso/menggunakan jari anda), kamu juga dapat menilai durasi masing-masing area dan menilai intensitas filter blur bareng dengan pilihan untuk memblur lokasi yang dipilih atau tidak dipilih.

Latar gambar/video juga dapat diubah guna membuatnya menjadi rasio aspek tertentu.


CARA MENGGUNAKAN

  • Segera setelah kamu memulai software dia akan memperlihatkan opsi guna memilih gambar atau video
  • Setelah pemilihan kamu ditanya bila kamu ingin memilih dari galeri atau memungut baru
  • Di layar berikutnya di bar bawah kamu melihat 2 opsi, yang kesatu ialah blur pensil/pemilihan laso dan yang satunya ialah blur persegi, memakai blur pensil/pemilihan laso kamu bisa memakai tangan guna menilai area guna diblur dan di permasalahan lain kamu bisa memakai area persegi yang dapat disesuaikan, sesudah memilih area guna diblur tekan tombol simpan di sudut kanan atas dan tunggu proses selesai.

Cara menggiatkan pendeteksi objek

Setelah menilai lokasi objek, tekan tombol di sebelah tombol + di bar unsur bawah.

  • Gunakan warna daripada blur guna menyembunyikan objek
  • Tekan ? di bar unsur bawah dan pilih warna yang diinginkan.

Cara menilai lebih dari 1 area guna diblur

Menggunakan pemilihan laso kamu bisa menambahkan area sejumlah mungkin memakai jari kamu dan memakai persegi kamu bisa memakai tombol + di bar bawah guna menambahkan lokasi persegi baru guna diblur.


Apa saja pilihan untuk blur

Anda dapat menilai interval masing-masing area dimana merealisasikan filter blur, kamu juga dapat memblur unsur dipilih atau tidak dipilih dari video dan gambar.


Cara zoom area guna diblur

Pertama-tama klik tombol 5 di bar bawah (Bentuk tangan) kemudian cubit guna zoom lokasi yang diinginkan, setelah tersebut klik ikon kesatu atau kedua dari bar bawah guna memilih perangkat blur yang cocok dan lakukan ke lokasi yang diinginkan, setelah berlalu tekan tombol zoom guna pindah ke mode normal.


Cara menambah kecepatan pemrosesan

Dari layar penataan (di sebelah tombol simpan) kamu bisa memilih kecepatan pemrosesan cepat/ultracepat tapi butuh diketahui ini akan memprovokasi kualitas output.


Cara menilai durasi lokasi blur

Pertama-tama pilih lokasi yang ingin kamu terapkan durasi dengan menekannya (Area yang terakhir ditambahkan bakal terpilih secara default) kemudian klik ikon jam (ketiga dari kiri) di layar berikutnya kamu bisa menilai durasi dari lokasi blur tersebut, kamu bisa menambahkan lebih dari 1 interval dengan mengklik ikon + di atas layar.


3. Bokeh Camera Effects

Menghadirkan kualitas estetika blur dengan menggunakan efek bokeh kamera. Bokeh Camera Effects memungkinkan Anda untuk membawa efek bokeh paling indah pada foto Anda untuk membuat foto artistik dalam full HD, yang dapat Anda gunakan sebagai wallpaper untuk ponsel Anda, laptop, atau mengunggahnya di media sosial.

Bokeh Camera Effects

Efek Kamera Bokeh memiliki efek blur yang berbeda seperti point blur bokeh, efek blur bokeh latar belakang dan efek blur efek bokeh akan membantu Anda lebih banyak dalam menciptakan kamera efek bokeh yang sempurna, jadi katakan baik-baik ke kamera DSLR karena Anda tidak membutuhkannya lagi. Bokeh Camera Effect akan mengubah fotografer profesional Anda.

Jadikan foto Anda lebih menarik dan artistik dengan efek bokeh yang dengan bangga dipersembahkan oleh kamera bokeh. Gunakan koleksi blur kami untuk mengaburkan semua jenis objek yang tidak diinginkan atau lebih baik memberikan getaran efek foto profesional yang dapat dibuat kabur.

Pilih gambar dari galeri foto atau ambil gambar baru, gunakan blur titik atau blur sentuhan jari untuk mengaburkan semua yang Anda inginkan atau blur latar belakang untuk memberikan efek Bokeh. Ambil gambar artistik yang paling mengagumkan menggunakan efek bokeh dari Bokeh Camera Effects.

Kombinasikan foto Anda dengan efek cahaya yang cantik dan bergaya. Aplikasi kami adalah semua tentang membuat foto Anda terlihat artistik dan apa yang berteriak artistik daripada beberapa lampu atau efek peri yang jatuh pada Anda seperti malaikat. Gunakan Bokeh Camera Effect lensa bokeh dan tambahkan bokeh efek kamera untuk membuat foto paling indah dan mengunggahnya di akun media sosial, dan saya yakin Anda akan mendapatkan banyak pengagum.

Efek kamera Bokeh memiliki efek kamera terbaik bokeh di toko. Tambahkan semua jenis teks seperti keterangan, kutipan, lagu … ke foto bokeh Anda dengan menambahkan fitur teks. Jangan lupa tentang efek luar biasa dari kamera bokeh, lihatlah.

Bokeh Camera Effect Fitur terbaik:

  1. Editor foto kamera efek bokeh terbaik.
  2. Performance Kinerja cepat dan andal.
  3. Pangkas foto untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari batas foto.
  4. Tekstur foto.
  5. Filter yang luar biasa.
  6. efek foto halus.
  7. Efek foto pajanan.
  8. stiker berkilau, stiker peri …
  9. Sihir kabur, titik kabur, latar belakang kabur.
  10. Tambahkan teks dan teks.
  11. Unggah langsung ke akun media sosial.
  12. SEPENUHNYA GRATIS.

4. Broken Glass Photo Effect

Ledakan! Jatuh! Retak! Anda mendengar suara kaca pecah, dan melihat pola jaring laba-laba muncul di permukaan kaca. Itulah yang dimaksud dengan efek foto online yang meniru tekstur kaca pecah ini.

Broken Glass Photo Effect

Jadi, jika Anda ingin menambahkan sedikit kesedihan atau drama (atau bahkan rasa sakit) ke foto Anda, tidak perlu memecahkan jendela di rumah Anda dan memotretnya;) Cukup unggah foto ke dalam template kreatif ini dan Anda punya itu – fotografi pecahan kaca Anda sendiri.

Jika Anda memiliki keterampilan desainer, Anda dapat mencoba membuat sendiri efek kaca pecah jika Anda menemukan tekstur .psd yang sesuai. Tapi percayalah, jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk melakukannya dengan efek online kami. Dan terlebih lagi, tidak diperlukan keahlian Photoshop, cukup unggah gambar Anda dan hanya itu!

Anda dapat mengunggah gambar Anda dari perangkat, menambahkannya dengan URL atau memilih foto dari album Facebook Anda. Setelah efek diterapkan, Anda dapat menambahkan teks Anda sendiri.

Membuat foto dramatis yang menakjubkan bukan lagi hal yang sulit. Gunakan foto Anda sebagai latar belakang dan letakkan tekstur kaca pecah yang realistis di atasnya dengan efek online kami dalam sekejap.


5. Bokeh AfterFocus

Dengan AfterFocus, kita dapat menciptakan latar belakang DSLR-gaya potret kabur dengan melulu memilih lokasi fokus. Juga, sekian banyak efek filter menawarkan Anda guna membuat potret yang sangat alami dan realistis.

AfterFocus

Memilih area konsentrasi lebih tepat, kita dapat menjangkau lebih gambar alam dan profesional.

Hanya menandai lokasi yang kita inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area konsentrasi tepat bahkan untuk suatu objek dengan format kompleks.

Fungsi auto ini memungkinkan Anda guna bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil.

Juga, latar belakang efek blur dari AfterFocus memberikan potret tampilan realistis antara tepi latar belakang dan lokasi fokus.

Dengan efek filter yang realistis kami, kita akan merasakan memotret dan mengedit potret bahkan lebih, dan berbagi mereka di SNS dengan mudah.


1. Cerdas opsi area fokus

Cukup menarik sejumlah garis di dalam area konsentrasi dan latar belakang, maka AfterFocus bakal secara otomatis mengenali lokasi fokus. Anda pun dapat memilih lokasi dengan lukisan jari tradisional.


2. Latar Belakang efek Blur

Anda dapat menciptakan efek blur yang sangat realistis dengan sekian banyak gaya aperture laksana kamera DSLR.
Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak efek blur pun tersedia.


3. Filter Efek

AfterFocus menawarkan dari efek dasar guna efek profesional laksana Palang Proses tanpa menyaksikan buatan.
Juga, Anda bisa menekankan spot light pada latar belakang memakai efek Bokeh.


4. share Mudah

Anda bisa berbagi melewati e-mail dan SNS gampang dan sederhana.


Demikian Sekilas Mengulas Tentang Tips dan Trik Membuat Foto Bokeh Menggunakan Kamera Canon

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!