Alchemist Dota 2

5 min read

Alchemist-Dota-2

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang karakter hero “Alchemist Dota 2“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Alchemist-Dota-2

Mengenal Alchemist

Razzil Darkbrew, sang Alchemist adalah pahlawan kekuatan jarak dekat yang kecakapan alkimia membuatnya menjadi pejuang yang aneh tapi serbaguna. Dia adalah carry yang tidak biasa berdasarkan mentransmisikan creep yang terbunuh menjadi sejumlah besar emas bonus, dengan kehadiran game awal dan akhir game karena regenerasi kesehatan yang sangat besar dari ultimate dan sifat serangan pertama dari mantra lainnya. Atribut rendah tapi seimbang dan janji pasti emas untuk item berarti dia bisa menjadi salah satu pahlawan yang paling berbeda dalam game.

Ramuan yang tidak stabil adalah kontribusi utamanya sejak awal, menghasilkan kerusakan yang baik dan setrum yang panjang. Semprotan Asam memungkinkannya membersihkan gelombang creep dengan cepat untuk Keserakahan Greevil- nya untuk menyumbang sejumlah besar pendapatan tambahan.

Alchemist yang dilengkapi dengan baik kemudian dapat menggunakan Chemical Rage untuk efek sepenuhnya, karena regenerasi yang luar biasa dan pengurangan waktu serangan basis menjadikannya salah satu kemampuan steroid terbaik dalam permainan.


Abilities Alchemist

Abilities Alchemist

Berikut ini terdapat beberapa abilities pada alchemist, terdiri atas:


  1. Acid Spray

Acid Spray

Semprotkan asam (Acid Spray) tekanan tinggi di area target. Unit-unit musuh yang melangkah melintasi medan yang terkontaminasi menerima kerusakan per detik dan mengurangi armor mereka.


Catatan:

  • The armor pengurangan disediakan oleh aura . Debuffnya akan bertahan selama 0,5 detik. Kerusakan tidak tergantung pada aura.
  • Penawaran kerusakan dalam interval 1 detik, mulai 1 detik setelah menerima debuff, menghasilkan hingga 16 instance.
  • Dapat menangani hingga 240/320/400/480 kerusakan pada satu unit ( sebelum reduksi ).
  • Ketika menaikkan level kemampuan saat pemain sudah aktif, nilai pengurangan pelindung pada unit yang sudah terpengaruh tidak memperbarui ke nilai baru.
    1. Namun, jika musuh menerima debuff setelah naik level, musuh itu menerima nilai pengurangan baju besi baru.
    2. Nilai kerusakan tidak diperbarui dan selalu didasarkan pada tingkat kemampuan yang diberikan.
  • Kerusakan beberapa contoh Acid Spray sepenuhnya menumpuk. Pengurangan armor, bagaimanapun, tidak.
  • Tidak memengaruhi kurir.

  1. Unstable Concoction

Unstable Concoction

Alchemist membuat ramuan yang tidak stabil yang bisa dia lemparkan pada pahlawan musuh, untuk membuat stun dan memberikan Damage pada area di sekitar ledakan. Semakin lama ramuan diseduh, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkan dan semakin lama setrum. Setelah 5 detik, minuman mencapai kerusakan maksimum dan waktu setrum. Namun, setelah 5,5 detik, ramuan akan meledak pada Alchemist sendiri jika tidak dibuang.


Catatan:

  1. Mengganggu mantra penyaluran Alchemist .
  2. Timer di atas kepala Alchemist menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa sebelum Ramuan meledak. Timer ini terlihat oleh semua orang.
  3. Animasi dan partikel pembuatan bir dapat dilihat oleh semua orang. Penggemar Ramuan Tidak Stabil disembunyikan.
  4. Suara dapat didengar oleh musuh hanya ketika mantra dilemparkan dalam jangkauan penglihatan mereka .
  5. Kerusakan dimulai pada 0 dan meningkat sebesar 3.2 / 4.8 / 6.4 / 8 ( Bakat11.2 / 12.8 / 14.4 / 16) untuk setiap 0,1 detik diseduh, mencapai kerusakan penuh dalam 5 detik.
  6. Setrum dimulai pada 0,3 dan meningkat sebesar 0,029 / 0,044 / 0,059 / 0,074 untuk setiap 0,1 detik diseduh, mencapai 1,75 / 2,5 / 3,25 / 4 dalam 5 detik.
  7. Ramuan yang pertama berlaku kerusakan, lalu debuff.
  8. Ramuan Tidak Stabil selalu mempengaruhi area 200 di sekitar tempat meledak, termasuk ketika meledak di Alchemist.
  9. Ketika Alchemist meninggal saat pembuatan bir, itu langsung meledak, mengenai unit di sekitar Alchemist berdasarkan berapa lama itu diseduh.
  10. Saat membuat ramuan, Alchemist masih bisa bergerak dan bertindak dengan bebas.
  11. Setrum dan kerusakan juga bisa mengenai creep-heroes dalam radius.
  12. Alchemist dapat menyangkal dirinya dengan kemampuan ini.
  13. Memilih talenta peningkatan kerusakan minimum segera meningkatkan ramuan yang sedang diseduh Alchemist dan semua proyektil ramuan terbangnya saat ini.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

  1. Greevil’s Greed

Greevil's Greed

Alchemist mensintesis emas tambahan dari musuhnya dan rune hadiah. Dengan setiap pembunuhan, Alchemist mendapatkan emas bonus dasar dan emas bonus tambahan. Jika Alchemist membunuh unit lain yang menghasilkan emas dalam 40 detik berikutnya, contoh tambahan Bonus Emas Tambahan ditambahkan ke total. Selain itu, menyebabkan rune untuk menghasilkan lebih banyak emas.


Catatan:

  • Pemicu Keserakahan Greevil pada setiap serangan terakhir yang dilakukan Alkemis pada unit yang memiliki karunia emas kematian, kecuali untuk bangunan, ilusi dan Tempest DoubleTempest Double
    • Meskipun menyangkal jalur creep yang memberikan emas juga, Keserakahan Greevil tidak memicu pada mereka.
  • Alchemist sendiri harus melakukan hit terakhir untuk mendapatkan stack, membuat hit terakhir dengan unit lain yang dimiliki tidak menambah tumpukannya saat ini.
  • Semua tumpukan bekerja sepenuhnya secara independen dari satu sama lain. Mereka masing-masing berdurasi 40 detik dan tidak saling menyegarkan.
  • Ikon status buff menunjukkan berapa banyak emas tambahan yang diperoleh Alchemist pada hit terakhir berikutnya.
  • Angka karunia kedua muncul di atas Alchemist, menunjukkan jumlah emas tambahan yang diperoleh. Nomor ini hanya dapat dilihat oleh Alchemist.
  • Jumlah minimum klik terakhir yang diperlukan untuk mencapai batas bonus emas adalah 6/7/8/10 (dalam durasi tumpukan 40 detik).
  • Emas yang diperoleh melalui Keserakahan Greevil tidak bisa diandalkan .
  • The Bounty Rune multiplier hanya mempengaruhi jumlah keuntungan Alchemist emas (terlepas dari apakah ia mengumpulkan Rune sendiri). Sekutu masih mendapatkan nilai default. Bounty Rune

  1. Chemical Rage

Chemical Rage

Alchemist menyebabkan Ogre-nya memasuki kemarahan yang diinduksi secara kimia, mengurangi cooldown serangan dasar dan meningkatkan kecepatan gerakan dan regenerasi kesehatan. TIPE DISPEL: Menghilangkan Dasar


Catatan:

  1. Disjoints proyektil dan menerapkan menghilangkan dasar pada Alkemis pada pemain.
  2. Meningkatkan kecepatan gerakan total Alchemist menjadi 345/355/365, dan menetapkan waktu serangan basisnya menjadi 1,2 / 1,1 / 1 (Bakat 1,05 / 0,95 / 0,85).
  3. Dapat meregenerasi hingga 1250/1875/2500 (Bakat 2000/2625/3250) kesehatan selama durasi penuh.
  4. Kemarahan Kimia sepenuhnya dibatalkan pada saat kematian.
  5. Recasting Chemical Rage sebelum para pemain sebelumnya selesai menyegarkan durasi dan memperbarui semua nilai ke level saat ini.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Candy Crush Saga v1.173.0.2

  1. Aghanim’s Scepter Synth

Aghanim's Scepter Synth

Catatan:

  • Aghanim's Scepter Tongkat Aghanim memiliki kemampuan aktif untuk Alchemist, memungkinkannya untuk melemparkannya pada pahlawan yang bersekutu (tidak termasuk klon dan ilusi pahlawan).
    1. Setelah dilemparkan, Tongkat Kerajaan hancur dan sekutu yang ditargetkan menerima buff Konser Tongkat Kerajaan Terakhir , yang bersifat permanen.
    2. Penggemar status ini memberikan sekutu semua upgrade Tongkat Kerajaan Aghanim, tetapi tidak memberikan statistik item.
    3. Nilai bersih transfer Tongkat Kerajaan dari Alchemist ke target hero. Casting sendiri tidak mengubah kekayaan bersih.
    4. Melakukannya tidak mengubah Alchemist atau GPM target.
    5. Seorang pahlawan hanya bisa ditargetkan satu kali oleh Tongkat Kerajaan Aghanim.
  • Kemampuan untuk mentransfer Tongkat Aghanim adalah bawaan untuk pahlawan dan bukan kemampuan tertinggi.
  • Ini berarti bahwa Alchemist dapat berbagi Scepters Aghanim dalam Ability Draft , terlepas dari keahliannya.
  • Alchemist tidak dapat memberi hadiah Aghanim’s Scepter kepada sekutu yang sudah memperoleh buff dengan membelinya di toko atau mengambilnya dari Roshan, karena mereka semua menggunakan buff yang sama. Roshan
  • Karena hingga 4 sekutu dan Alchemist sendiri dapat diinfuskan, Alchemist dapat memperoleh hingga 150 serangan kerusakan dan 30% penguatan kerusakan mantra.

Talents

Talents

Catatan:

  • Ini kerusakan serangan bakat ditambahkan kerusakan serangan baku, sehingga tidak menguntungkan ilusi , dan tidak terpengaruh oleh sebagian besar kerusakan berbasis persentase meningkatkan atau mengurangi efek.
  • The kesehatan bakat meningkatkan kapasitas kesehatan maksimal, dan membuat persentase kesehatan saat ini.

Item yang direkomendasikan

Berikut ini terdapat beberapa item Alchemist yang direkomendasikan, terdiri atas:


Item awal:

  1. Ikon Tango.png Tango meregenerasi kesehatan sehingga Alkemis dapat bertahan di jalur.
  2. Healing Salve icon.png Salep Penyembuhan memulihkan kesehatan juga.
  3. Stout Shield icon.png Stout Shield mengurangi kerusakan yang diambil dari pelecehan musuh.
  4. Ikon Cabang Besi.png Cabang Besi murah dan memberikan bonus atribut kecil.
  5. Enchanted Mango icon.png Enchanted Mango memberikan regenerasi kesehatan, dan burst mana untuk menggunakan Acid Spray.

Permainan awal:

  • Quelling Blade icon.png Quelling Blade membantu Alchemist mendapatkan serangan terakhir dengan peningkatan serangan kerusakan terhadap creep.
  • Boots of Speed ​​icon.png Boots of Speed memberikan dorongan kecepatan gerakan yang bagus.

Mid game:

  1. Ikon Power Treads Power Tapak meningkatkan kecepatan serangan dan kekuatan untuk membantu Alchemist mendapatkan hits terakhir. Kecerdasan bonus membantunya menggunakan lebih banyak Acid Spray di awal hingga pertengahan pertandingan.
  2. Armlet of Mordiggian (Tidak Aktif) icon.png Armlet of Mordiggian bekerja dengan baik dengan regenerasi kesehatan Chemical Rage, melawan efek pengeringan kesehatan item tersebut.
  3. Radiance (Active) icon.png Radiance adalah pickup yang bagus karena Alchemist bisa mendapatkannya dengan cepat dengan Keserakahan Greevil, ketika kerusakan luka bakar paling menyakitkan. Ini memberikan kerusakan besar pada tim musuh, karena Alchemist dapat tetap hidup untuk periode yang lama dengan Chemical Rage.
  4. Ikon Manta Style.png Gaya Manta sangat baik untuk mengepung bangunan, dan juga memberi Alchemist mekanisme pemisahan yang sangat dibutuhkan.
  5. Ikon Octarine Core.png Octarine Core menurunkan cooldown agar Alchemist lebih sering menggunakan kemampuan dan item, meningkatkan waktu kerja Rage Kimia serta merusak output dan menonaktifkan dari Ramuan Tidak Stabil. Spell lifesteal memungkinkan Alchemist mendapatkan kembali kesehatannya dengan Acid Spray dan Radiance.
  6. Blink Dagger icon.png Blink Dagger meningkatkan mobilitas sehingga Alchemist dapat mencapai jangkauan dan menggunakan Ramuan Tidak Stabil pada musuh.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Mengenal Karakter Hero Abaddon Dota 2

Akhir pertandingan:

  • Boots of Travel 1 icon.png Boots of Travel memungkinkan Alkemis untuk membagi jalur dorong, dan hadir di saat bertani jalur gratis. Juga, peningkatan kecepatan gerakan sangat mengurangi kelemahannya dalam mobilitas.
  • Ikon Black King Bar.png Black King Bar melindungi Alchemist dari sebagian besar cacat sehingga ia dapat terus menangani kerusakan.
  • Shiva's Guard icon.png Shiva’s Guard memungkinkan Alchemist untuk secara fisik dapat bertahan dan menentang mengklik kanan membawa jauh lebih awal dari kebanyakan pahlawan, karena kenaikan emasnya di sebagian besar game.
  • Assault Cuirass icon.png Assault Cuirass bertumpuk dengan Acid Spray dan membuat target mengambil lebih banyak kerusakan dari klik kanan dan mantra Anda.

Item situasional:

  1. Mjollnir icon.png Mjollnir sangat meningkatkan kecepatan serangan Alchemist, dan juga memberikan Static Charge yang bergunauntuk melindungi Alchemist atau rekan satu timnya. Serangan kilatnya juga akan sering memicu di bawah Chemical Rage.
  2. Ikon Battle Fury Battle Fury memungkinkan Alchemist untuk bertani apa pun dalam waktu singkat.
  3. Ikon Blade Mail.png Blade Mail memaksa musuh untuk berpikir dua kali untuk melawan Alchemist.
  4. Abyssal Blade icon.png Abyssal Blade berjalan dengan baik dengan kecepatan serangan Alchemist yang tinggi, dan sangat membantu dalam mengamankan musuh. Ini juga memberikan kerusakan serangan bonus dan kemampuan bertahan yang lebih besar menyediakan bonus HP dan memblokir kerusakan dari serangan yang masuk.
  5. Ikon Heaven's Halberd.png Heaven’s Halberd memberikan beberapa kekuatan , penghindaran , resistensi status , dan juga memberikan kemampuan untuk melucuti musuh yang mengancam.
  6. Ikon Heart of Tarrasque Heart of Tarrasque memberi Alchemist kesehatan yang sangat besar. Dikombinasikan dengan regenerasi kesehatan dari Chemical Rage, Alchemist sangat sulit untuk dihilangkan.
  7. Ikon Moon Shard.png Moon Shard memberikan peningkatan kecepatan serangan ke Alchemist tanpa menggunakan slot inventaris apa pun. Dia juga bisa menggunakan Moon Shard pada sekutu untuk memberi mereka kecepatan serangan bonus.
  8. Aghanim's Scepter icon.png Tongkat Aghanim memungkinkan Alchemist untuk memberikan item kepada sekutu, memberikan mereka upgrade dan atribut yang sesuai.

Demikian Sekilas Mengulas Tentang Mengenal Karakter Hero Alchemist Dota 2, Skill dan Itemnya

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Jangan Lupa Share Guys:

/* */