Mengenal Karakter Hero Abaddon Dota 2

6 min read

Abaddon-Dota-2

Hello guys, selamat datang website Dota 2 Indonesia. Saya akan berbincang-bincang karakter hero “Abaddon Dota 2“. Berikut ulasannya secara lengkap dibawah ini:

Abaddon-Dota-2

Hero Abaddon (The Font of Avernus)

The Font of Avernus adalah sumber kekuatan keluarga, celah batu-batu purba yang darinya uap-uap kekuatan kenabian telah turun-temurun. Setiap bayi yang baru lahir dari Rumah besar Avernus dimandikan dalam kabut hitam, dan dengan baptisan ini mereka diberikan koneksi bawaan ke energi mistik tanah.

Mereka tumbuh dengan percaya diri bahwa mereka adalah pelindung yang kuat dari tradisi garis mereka, kebiasaan dari kerajaan, tetapi apa yang sebenarnya mereka lindungi adalah Font itu sendiri. Dan motif kabut tidak jelas.

Ketika bayi Abaddon dimandikan di Font, mereka mengatakan ada sesuatu yang salah. Di mata anak itu ada cahaya pemahaman yang mengejutkan semua yang hadir dan membuat para sacerdote berbisik. Dia dibesarkan dengan setiap harapan mengikuti jalan yang diambil oleh semua keturunan Avernus, untuk berlatih dalam perang, bahwa pada saat dibutuhkan dia dapat memimpin pasukan keluarga untuk mempertahankan tanah leluhur.

Tetapi Abaddon selalu terpisah satu sama lain. Ketika orang lain berlatih dengan senjata, ia membungkuk untuk meditasi di hadapan kabut. Dia minum dalam-dalam dari uap yang mengalir dari Font, belajar untuk memadukan semangatnya dengan potensi yang mengalir dari jauh di bawah Rumah; dia menjadi makhluk kabut hitam.

Ada kepahitan di dalam House Avernus, para penatua dan anak muda yang sama menuduhnya mengabaikan tanggung jawabnya. Tetapi semua tuduhan itu berhenti ketika Abaddon berkuda untuk berperang, dan mereka melihat bagaimana kekuatan kabut telah memberinya penguasaan atas hidup dan mati di luar kekuasaan penguasa mana pun yang pernah diketahui Rumah.


Abilities Abaddon (Kemampuan Abaddon)

Overview Skills Abaddon

Berikut ini terdapat beberapa skill-skill dari hero abaddon, terdiri atas:


  1. Mist Coil

Mist Coil

Abaddon melepaskan gulungan kabut maut yang dapat merusak unit musuh atau menyembuhkan unit ramah dengan mengorbankan sebagian kesehatan Abaddon.

Gambaran Coil Mist


  1. Aphotic Shield

Aphotic Shield

Memanggil energi gelap di sekitar unit sekutu, menciptakan perisai yang menyerap sejumlah kerusakan sebelum berakhir. Ketika perisai dihancurkan, ia akan meledak dan menghasilkan damage yang sama dengan jumlah yang bisa diserapnya ke area di sekitarnya. Menghapus buff dan stun negatif jenis tertentu pada cetakan. TIPE DISPEL: Menghilangkan Kuat.

Gambaran Aphotic Shield


  1. Curse of Avernus

Curse of Avernus

Abaddon menyerang musuh, memperlambat kecepatan gerakan target. Jika target terkena 4 kali, mereka menjadi terkena kutukan mengerikan yang menyebabkan mereka dibungkam dan diperlambat, dan semua serangan terhadap mereka mendapatkan dorongan kecepatan serangan.

Gambaran Curse of Avernus


  1. Borrowed Time

Borrowed Time

Saat diaktifkan, semua kerusakan yang terjadi pada Anda akan sembuh alih-alih merugikan. Kebanyakan buff negatif juga akan dihapus. Jika kemampuannya tidak pada cooldown, itu akan secara otomatis diaktifkan jika kesehatan Anda turun di bawah 400. TIPE DISPEL: Menghilangkan Kuat.

Gambaran Borrowed Time


Catatan:

  • Mengganggu mantra penyaluran Abaddon . Tidak mengganggu mantra penyaluran ketika diaktifkan secara pasif.
  • Menerapkan dispel yang kuat pada Abaddon saat diaktifkan, baik itu diaktifkan secara manual atau pasif.
  • Waktu Pinjam dapat diaktifkan secara manual bahkan ketika terpana , siklon , tidur , mengejek , tersembunyi , atau selama Gerakan Paksa .
  • Ini tidak dapat diaktifkan secara manual, tetapi dapat secara pasif diaktifkan saat dibungkam , dikunci atau dicegah dari akting . Itu tidak bisa di-shift juga.
  • Aktif secara otomatis ketika instance kerusakan (tanpa tanda HP Removal ) menurunkan kesehatan Abaddon di bawah 400, atau mengenai Abaddon ketika sudah di bawah 400 health.
    1. Kerusakan ditangani sebelum Waktu Pinjaman diaktifkan, yang berarti jika instance kerusakan melebihi kesehatan Abaddon saat ini, ia mati tanpa mengaktifkan Waktu Pinjaman.
    2. Ini juga berarti bahwa itu tidak menyelamatkan Abaddon dari efek membunuh instan seperti Culling Blade dan Ice Blast  
  • Waktu Pinjaman sepenuhnya meniadakan kerusakan ( setelah semua pengurangan ), menyebabkan beberapa efek kerusakan tidak memicu .
  • Waktu Pinjam mengubah kerusakan menjadi penyembuhan setelah pengurangan.
  • Waktu Pinjam memiliki prioritas tertinggi dalam kelompok mantra peniadaan kerusakan.
    1. Ini berarti ketika dikombinasikan dengan efek negating kerusakan lainnya (misalnya Perisai Aphoticatau False Promise ), Borrowed Time meniadakan kerusakan sementara yang lain tidak.  
    2. Untuk False Promise, ini berarti bahwa Borrowed Time pertama-tama mengubah kerusakan menjadi menyembuhkan, dan kemudian didaftarkan oleh False Promise sebagai menyembuhkan dan bukan sebagai kerusakan.
  • Seperti halnya semua efek manipulasi kerusakan, Waktu Pinjam hanya meniadakan dan menyembuhkan dari 3 jenis kerusakan . Itu tidak sembuh dari HP Removal .
    1. Satu-satunya pengecualian adalah Heartstopper Aura dan False Promise , yang memang menyembuhkannya. Namun, itu tidak diaktifkan secara pasif dari mereka.  
  • The Scepter Aghanim ini efek adalah aura berbasis, buff nya tetap hidup selama 0,5 detik. Aghanim's Scepter icon.png
    1. Tempatkan buff penghitung kerusakan pada sekutu dalam radius, penghitungan kerusakan yang dilakukan sekutu.
    2. Kerusakan yang dihitung diperiksa pada setiap instance kerusakan. Ini berarti hanya satu koil yang dapat dirilis per instance kerusakan, tidak peduli seberapa besar itu.
    3. Jika kerusakan yang dihitung lebih tinggi dari ambang pemicu, nilai ambang akan dikurangi dari itu, dan Mist Coil akan dirilis.
    4. Karena nilai ambang dikurangi dari kerusakan yang dihitung, maka kerusakan yang berlebihan pada contoh kerusakan besar tidak hilang, dan langsung dihitung ke arah pemicu berikutnya yang mungkin terjadi.
    5. Ini berarti satu contoh kerusakan 1575 (3 kali lebih besar dari ambang batas pemicu) memicu satu Coil Mist, tetapi dua contoh kerusakan berikutnya dijamin untuk memicu masing-masing Coil Mist.
    6. Penghitung kerusakan hanya menghitung kerusakan yang sebenarnya. Penghapusan HP diabaikan.
    7. Penghitung kerusakan tidak memiliki timer reset. Ini hanya me-reset ketika sekutu kehilangan buff di antara instance kerusakan.
    8. Mist Coils yang dirilis juga berbiaya kesehatan, seperti pemain reguler, tetapi tidak memerlukan biaya mana, dan independen dari cooldown.
    9. Kumparan didasarkan pada level Mist Coil saat ini, jadi ketika tidak dipelajari, tidak ada kumparan yang dilepaskan.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Game of Sultans Mod Apk

Talents

Talents Abaddon

Catatan:

  • The armor bakat tidak menguntungkan ilusi .
  • Ini kerusakan serangan bakat ditambahkan kerusakan serangan baku, sehingga tidak menguntungkan ilusi , dan tidak terpengaruh oleh sebagian besar kerusakan berbasis persentase meningkatkan atau mengurangi efek.
  • The pengurangan cooldown bakat tumpukan multiplicatively dengan Octarine Inti dan sumber additively lainnya dari pengurangan cooldown. Octarine Core

Item yang Direkomendasikan

Berikut ini terdapat beberapa item abaddon yang direkomendasikan, terdiri atas:


Item awal:

  1. Tango Tango meregenerasi kesehatan sehingga Abaddon dapat tetap berada di jalur.
  2. Healing Salve Salep Penyembuhan juga memulihkan kesehatan bagi Abaddon.
  3. Clarity Clarity memicu Perisai Aphotic Abaddon yang kuat di tahap permainan, sehingga ia bisa mendapatkan serangan terakhir dan merusak musuh pada saat yang sama.
  4. Cabang Besi Cabang Besi memberikan atribut murah Abaddon. Itu dibangun menjadi Tongkat Sihir, atau bergabung dengan Tango untuk menyembuhkannya lebih banyak.
  5. Stout Shield Stout Shield menambahkan blok kerusakan sehingga Abaddon dapat bertahan di jalurnya.
  6. Enchanted Mango icon.png Enchanted Mango meningkatkan regenerasi kesehatan, memberikan burst mana untuk menggunakan Aphotic Shield.

Permainan awal:

  1. Magic Wand Magic Wand memberikan Abaddon peningkatan atribut dan meningkatkan pemulihan kesehatan dan mana, memberinya lebih banyak kemampuan bertahan hidup dan memungkinkannya menggunakan lebih banyak kemampuannya.
  2. Boots of Speed Boots of Speed memberikan bonus kecepatan gerak Abaddon, karena ia membutuhkan posisi yang baik untuk memanfaatkan kemampuannya. Ini juga memungkinkan dia mengejar musuh dengan Kutukan Avernus dengan lebih mudah.

Mid game:

  1. Phase Boots Phase Boots memberikan kecepatan gerakan dan armor yang hebat sehingga Abaddon dapat berlari pada musuh.
  2. Blade Mail Blade Mail dapat menjadi item semi-carry yang kuat yang mengisi beberapa kekurangan Abaddon. Armor bonus meningkatkan kemampuan tanknya, intelijen bonus memberinya lebih banyak mana untuk merapal mantra, dan kerusakan bonus meningkatkan output kerusakannya untuk bertarung dan bertani. Aktif dapat memungkinkan Abaddon menggunakan kolam HP-nya secara ofensif selama perkelahian, membuat musuh tidak memfokuskan dirinya saat dia tidak mengaktifkan Waktu Pinjam yang diaktifkan.
  3. Solar Crest Armor Solar Crest dan regenerasi mana memberikan Abaddon kemampuan bertahan hidup dan mana mempertahankan, dan aktif memungkinkan Abaddon untuk meningkatkan kemampuan bertahan rekan satu timnya terhadap serangan fisik, atau menyebabkan debuff baju besi dan memperlambat musuh untuk mengurangi kemampuan mereka untuk bertarung.
  4. Radiance (Active) Radiance meningkatkan kerusakan serangan Abaddon dan memberinya aura membakar yang memaksa musuh untuk melibatkannya. Aura juga menimbulkan debuff buta pada musuh, menyebabkan mereka kehilangan serangan yang diarahkan pada unit ramah selama Abaddon berada di dekatnya.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Game of Sultans Mod Apk

Akhir pertandingan:

  1. Assault Cuirass Assault Cuirass sangat meningkatkan armor dan kecepatan serangan Abaddon, memberinya kemampuan bertahan secara fisik dan meningkatkan output kerusakan untuk memungkinkannya melakukan secara efektif. Aura juga sangat menguntungkan rekan setim, dan mengurangi baju besi musuh, memungkinkan Abaddon dan timnya untuk menangani lebih banyak kerusakan.
  2. Shiva's Guard icon.png Shiva’s Guard meningkatkan armor dan kecerdasan Abaddon, meningkatkan kemampuan tankiness dan mana-nya. Aura pasif sangat mengurangi kecepatan serangan musuh, yang menumpuk dengan Kutukan Avernus, dan kemampuan aktif menimbulkan kerusakan kecil dan memperlambat kecepatan gerakan musuh juga.
  3. Guardian Greaves Guardian Greaves meningkatkan kemampuan bertahan Abaddon dan mendukung timnya. Pengisian ulang kesehatan dan mana membawa kesinambungan yang luar biasa, dan menghilangkanmemungkinkan Abaddon untuk menghapus debuff dari dirinya sendiri yang mungkin mencegahnya berpartisipasi secara efektif dalam perkelahian. Aura ini juga memberi Abaddon dan teman-teman satu timnya peningkatan kemampuan bertahan hidup terutama ketika mereka kehabisan kesehatan.

Item situasional:

  1. Orb of Venom Orb of Venom memungkinkan Abaddon untuk menerapkan lambat dengan serangannya, dan tumpukan di atas Kutukan Avernus. Item ini cocok dengan Abaddon agresif yang lebih suka gank secara teratur di awal permainan.
  2. Tranquil Boots (Aktif) Tranquil Boots meningkatkan kecepatan gerakan untuk memberikan posisi yang lebih baik bagi Abaddon, memungkinkannya melepaskan kemampuannya dengan lebih mudah. Regenerasi kesehatan memungkinkan Abaddon untuk mengganti biaya kesehatan Coil Mist, memastikan bahwa ia tidak pernah menempatkan dirinya pada risiko terlalu banyak ketika menggunakannya.
  3. Soul Ring Soul Ring menambah kekuatan dan regenerasi kesehatan, serta mana dengan biaya kesehatan; item bersinergi dengan baik dengan Tranquil Boots yang membayar biaya kesehatan.
  4. Mm of Shadows Mm of Shadows memberi Abaddon cara untuk menyembuhkan sekutu dan dirinya sendiri setelah menggunakan Mist Coil. Itu juga mendukungnya dengan regenerasi mana sehingga dia bisa menggunakan kemampuannya lebih.
  5. Drum of Endurance Drum of Endurance memberikan atribut Abaddon dan regenerasi mana, serta memberkati timnya dengan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan, memberi mereka keunggulan dalam gank dan dorongan.
  6. Heaven's Halberd's Heaven’s Halberd’s yang meningkat, resistensi status , dan penggelapan memberi Abaddon lebih banyak kemampuan bertahan hidup; dan, aktif memungkinkan dia untuk melucuti senjata yang dibawa musuh selama pertarungan, mencegah mereka dari berkontribusi.
  7. Vladmir Vladmir adalah barang yang solid di Abaddon, tidak peduli apa perannya. Aura-nya memberikan armor, pengisian ulang mana, lifesteal, dan bonus damage untuk Abaddon dan semua sekutu terdekat, menjadikannya item yang kuat untuk hadir dalam pertarungan apa pun.
  8. Pipe of Insight Pipe of Insight memberi Abaddon peningkatan resistensi sihir dan HP regen yang sangat besar, yang memungkinkannya untuk mengabaikan sihir nuklir dan sangat meningkatkan kemampuan bertahannya. Aktif memungkinkan Abaddon untuk lebih melindungi rekan satu timnya melalui perisai mereka dari nuklir sihir musuh untuk waktu yang singkat, bersinergi dengan Aphotic Shield.
  9. Crimson Guard  Crimson Guard adalah item utilitas yang kuat yang menguntungkan Abaddon sebagai carry dan juga pendukung. Blok kerusakan, peningkatan HP, dan baju besi bonus membuat Abaddon jauh lebih sulit untuk dihancurkan dengan kerusakan fisik, dan yang aktif memberi semua sekutu terdekat peningkatan blok kerusakan dan pelindung, meningkatkan daya tahan mereka terhadap kerusakan fisik untuk waktu yang singkat.
  10. Lotus Orb Lotus Orb dapat menjadi item pendukung utilitas yang sangat kuat yang selanjutnya memungkinkan Abaddon untuk menjaga rekan satu timnya tetap hidup. Item itu memberi Abaddon peningkatan armor untuk tankiness dan mana dan HP regen untuk swadaya, memungkinkannya untuk selalu siap berpartisipasi dalam pertarungan. Menggunakan aktif pada dirinya sendiri atau rekan setimnya mengecilkan hati musuh dari melemparkan mantra target tunggal pada mereka, karena mereka dapat berbalik melawan musuh; jika Abaddon bukan target dari Echo Shell, ia juga dapat menghapus segala kecacatan yang ditempatkan pada sekutu yang ditargetkan dengan Aphotic Shield, secara efektif menggunakan kecacatan musuh terhadap diri mereka sendiri tanpa efek pada tim Abaddon.
  11. Aghanim's Scepter Tongkat Aghanim memperpanjang durasi Waktu Pinjam dan memungkinkan Abaddon untuk melindungi sekutunya dari kerusakan. Kerusakan yang berkurang juga dapat memaksa musuh untuk menyembuhkan Abaddon karena diarahkan kepadanya selama akhir.
  12. Heart of Tarrasque Heart of Tarrasque memberikan bonus besar untuk kekuatan dan kesehatan, memastikan Abaddon dapat bertahan melawan kerusakan terberat. Dengan tetap hidup, ia dapat menangani kerusakan berkelanjutan dengan Radiance dan Aphotic Shield dalam pertarungan.
  13. Octarine Core Octarine Core meningkatkan ketahanan Abaddon dengan memberinya kesehatan dan kolam mana yang lebih besar. Pengurangan cooldown memungkinkannya untuk mengeluarkan lebih banyak Mist Coils dan Aphotic Shields selama pertarungan, terutama ketika dipasangkan dengan bakat pengurangan cooldown level 20-nya. Eja Lifesteal juga kuat pada Abaddon, karena Coil dan Shield keduanya sering memberikan kerusakan sihir, memungkinkannya untuk pulih ketika kemampuan ini digunakan ofensif, menjaga Waktu Pinjamnya dari pengadaan dan memungkinkannya untuk tetap hidup lebih lama dalam perkelahian.
Yuk Baca Artikel Lainnya:  Pembaruan Dota 2 untuk Season Baru Ranked

Demikian Sekilas Mengulas Tentang Mengenal Karakter Hero Abaddon Dota 2, Skill dan Itemnya

Semoga Bermanfaat yang Disampaikan. Terima Kasih…!!!


Jangan Lupa Share Guys:

/* */